Alasan Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak dan Menantu di Sel

Sudah tiga hari tiga anak Elvy Sukaesih dan satu menantunya mendekam di tahanan polisi terkait kasus narkoba. Namun hingga kini si Ratu Dangdut itu belum juga menjenguk anak-anknya itu.

Zaky Alatas, kakak ipar dan juga kuasa hukum anak-anak Elvy, mengatakan bahwa pedangdut itu belum menjenguk anak-anaknya karena tak kuat melihat mereka berada di balik jeruji besi.

" Namanya orang tua, ibu kandung, ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung," kata Zaky saat dihubungu, Minggu 18 Februari 2018.

 Kotak Alat Nyabu Dhawiya Dibuka, Astaga Ada Kertas Tulisan Doa

Zaky belum bisa memastikan kapan Elvy bisa menjenguk Dhawiya dan dua kakaknya. Sebab, Elvy juga sibuk dengan berbagai pekerjaan.

" Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya," tuturnya.

Tiga anak, menantu, serta calon mantu Elvy dibekuk petugas Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumah mereka, Jl. Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018 pukul 00.30.

Mengejutkan! Ini Alasan Putri Elvy Sukaesih `Nyabu`
Dream - Kabid Humas, Polda Metro Jaya, Kombes (Polisi) Raden Prabowo Argo Yuwono membeberkan alasan Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih mengkonsumsi sabu.

" Untuk kenyamanan-lah," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu 17 Februari 2018.

Dhawiya ditangkap bersama dua kakak, tunangan, dan ipar perempuannya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat malam, 16 Februari 2017.

Argo mengtakan hasil urine menunjukan anggota keluarga besar Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan calon menantunya itu positif mengandung sabu. Termasuk kakak ipar, Chauri Gita, yang diketahui sedang hamil besar.

" Positif semua," katanya.

Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjutak menambahkan, para pelaku diciduk saat sedang menghisap sabu. Namun salah satu kaka Dhawiya, Ali Zaenal Abidin tidak berbuat apa-apa.

" Pada saat penangkapan terpisah di kamarnya, dia tidak berbuat apa-apa saat kejadian. Tapi saat dites urine hasilnya positif," imbuhnya.

Dari tangan mereka polisi menyita sabu seberat 0,38 (yang disimpan di ban celana tunangan Dhawiya), 0.49 gram dan 0,45 gram di dompet Dhawiya.

Selain itu, polisi juga menemukan kotak yang di dalamnya berisi beberapa barang, seperti sedotan, cangklong ada 11, klip plastik, timbangan plastik serta timbangan elektrik.

 Polda Metri Jaya menggelar rilis kasus Narkoba yang menimpa putri ratu rangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Polisi telah menetapkan status Dhawiya sebagai tersangka.

Saat dihadirkan di depan awak media, Dhawiya tidak sendiri. Berseragam orange, Dhawiya diperlihatkan ke depan media bersama kakaknya, Syechans dan tunangan Dhawiya, Muhammad.

Dhawiya tampak tak bisa menutupi kesedihannya. Wajahnya ditutupi masker dan matanya terlihat berkaca-kaca.

Namun sorotan banyak diarahkan pada sang tunangan. Muhammad terlihat lemas, sedikit sempoyongan dan hampir pingsan.

Berutung, petugas langsung bergerak cepat dengan memberikan minyak angin. Tak sampai rilis selesai, petugas membawa Muhammad ke dalam.

Menurut Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjutak, Muhammad hanya sedikit kelelahan. " Kecapean cuma capek aja," ujarnya di Polda Metro Jaya, Sabtu 17 Februari 2018.

Dhawiya menambah satu lagi deretan selebritis yang ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya, polisi baru mengamankan Fachri Albar dan Roro Fitria.
Load disqus comments

0 comments