Mayat Wanita 19 Tahun Hamil Besar Ditemukan Mengapung di Sungai, Bayinya Keluar Sendiri Dream - Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video penemuan mayat wanita yang terapung di permukaan sungai. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii dan kemudian menjadi viral.

Mayat Wanita 19 Tahun Hamil Besar Ditemukan Mengapung di Sungai, Bayinya Keluar Sendiri
Dream - Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video penemuan mayat wanita yang terapung di permukaan sungai. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii dan kemudian menjadi viral.

" Heboh..!! Ditemukan Mayat Wanita Hamil Di Sungai Desa Alue Dua, Aceh

Minggu siang , 4 February 2018.

Penemuan mayat wanita hamil berusia sekitar 19thn di sungai diduga KoRban pembunuhan .
Saat di evakuasi , janin bayi keluar sendiri terbawa arus sungai . Janin bayi tsb berjenis kelamin laki" .
..
. Lokasi : Sungai desa alue dua kec. langkahan kab. aceh utara. .
@ndorobeii,"  tulis akun @ndorobeii sebagai keterangan video.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat jasad perempuan yang mengapung karena tersangkut batang pohon. Menurut keterangan video, lokasi ditemukannya mayat perempuan itu adalah di Sungai Desa Alue Dua, Aceh Utara.

Janin Keluar dari Jasad
Diperkirakan wanita tersebut berusia sekitar 19 tahun dan dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan keterangan video, saat proses evakuasi mayat, sebuah peristiwa mengerikan terjadi. Janin bayi tiba-tiba keluar sendiri dari jasad perempuan itu lantas terbawa arus sungai. Janin tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Video viral ini pun dibanjiri beragam komentar netizen.

" Zaman sekarang ngebunuh orang udh kaya bunuh nyamuk aja gampang banget kaya nya.haduhh jadi kudu intropeksi diri aja deh.harus lebih hati2 ngadepin orang.n ngejaga org yang kita sayang..,"  tulis @nowna_ipatnuryana.

" Semoga semoga semoga bukan dibunuh pacarnya karena minta tanggung jawab karena hamil diluar nikah... naudzubillah..,"  komentar @ms.ayarubiya.
Load disqus comments

0 comments