Kumpul kebo bareng suami orang, si pelakor malah bangga dan bilang 'saya lebih menang'

Kumpul kebo bareng suami orang, si pelakor malah bangga dan bilang 'saya lebih menang'

Kehadiran para pelakor di tengah masyarakat nampaknya memang bukan hal yang tabu lagi. Bahkan mereka tak sungkan ataupun malu mengumbar kelakuannya itu ke media sosial. Bukan hanya itu, mereka juga terang-terangan mengaku kepada istri sah bahwa sudah merebut suaminya. Kelakuan para pelakor ini sungguh memprihatinkan dan menjengkelkan. Netizen yang mengetahui kisah mereka pun kadang merasa sangat geram. Dan kini tipu daya si pelakor itu dialami oleh seorang wanita yang suaminya kumpul kebo bareng selingkuhannya.
Akun gosip di Instagram @3dara_rumpi, memposting sebuah percakapan seorang istri sah dengan pelakor. Awalnya si pelakor mengirimkan foto dirinya bersama suami wanita tersebut. Melihat hal itu, wanita tersebut merasa geram dan membalasnya. Namun, si pelakor ini tetap saja menyerangnya dan mengirimkan foto-foto dirinya bersama pria itu.

Si Pelakor mengaku jika dirinya merasa menang karena pria itu lebih memilih tinggal bersamanya meskipun tanpa ikatan perkawinan. Ia pun menyerang istri sah dengan kata-kata pedas.


Melihat postingan itu, netizen pun langsung memberikan komentar mereka.


"Lagian cantikan istri sahnya loh. Semoga karma segera mendatangimu ya mbak pelakor dan lakinya (emoji)

"Laki2 biar kata istri udah cantik klo mental rusak y rusak aja... Sabar si mbak istri sah, biarin ajah biar mereka puas seneng2nya ntar klo udah kena akibatnya juga kapok sendiri.. Laki2 baik msh byk"

"ANJIRRR CAKEPAN ISTRI SAHNYA NJIRRRR"

"ini lakinya picek apa gmna? kok cantikan istri sahnya? (emoji)"

"Cantikan istri sah y iihh dasar lelaki tolol goblok..pelakor jahanam."
Load disqus comments

0 comments