Lama Tak Terdengar, Mantan Suami Lyra Virna Menikah Lagi

Setelah resmi bercerai dengan artis Lyra Virna pada 2012 lalu, Eric Scada tak lagi terdengar. Apalagi kabar yang menyebut dia menjalin hubungan dengan wanita lain tak juga tersebar.

Tiba-tiba Eric memberikan kabar bahagia. Sebentar lagi, dia akan menikah dengan seorang wanita bernama Mussusilawati.

Kabar bahagia Eric ini tercium lewat foto undangan pernikahan Eric yang diunggah @lamiscorner. Dalam undangan tersebut tertulis nama asli Eric, Syarif Casim dan Mussusilawati.

Di undangan tersebut pula diketahui prosesi pernikahan keduanya digelar pada Minggu 18 Februari 2018. Sayangnya, keterangan lokasi di undangan itu diburamkan sehingga tidak diketahui, hanya disebutkan di Pekanbaru, Riau.

Meski begitu Eric banjir ucapan selamat dari warganet

" Semoga bahagia," kata akun Hani.

" Wah bagus nih sah, ga istri siri," tulis akun Juba.

Tips Bisnis Hijab ala Norma Hauri dan Lyra Virna
Dream - Industri fashion dewasa ini telah berkembang pesat. Tak hanya pesohor terkemuka, berbagai kalangan pun kini mencoba mengeruk besarnya pangsa pasar industri fashion Indonesia.

Banyak pemula di industri ini yang kerap menyerah. Menurut desainer hijab Norma Hauri, para pemula harus serius menjalankan bisnisnya.

Norma bercerita saat memulai bisnisnya, dia rela meninggalkan pekerjaan make up artis yang dijalaninya.

" Saya memulai bisnis dari nol. Awalnya bermodal Rp500 ribu hingga sebesar sekarang," kata Norma, saat talkshow Entreprenuer bersama Wardah, di Muffest, JCC, Jakarta, Sabtu, 8 April 2017.

Menurut Norma, dia sempat mengalami fase mengurus semua proses produksi sendirian. Bagi dia, proses itu menjadi tahapan yang harus dijalani seorang entrepeneur.

" Setelah dijalani sendirian rasanya capek juga. Kemudian saya mempekerjakan orang lain. Alhamdulillah, ada bantuan, step by step," kata dia.

Proses semacam itu juga dialami Lyra Virna. Pemilik merek Lyra Virna Syar'i itu mengaku kesulitan mengelola sosial media merek dagangnya lantaran gagap teknologi.

" Untuk itu saya mempekerjakan orang yang dapat menggunakan teknologi," kata Lyra.

Pengembangan teknologi, tidak dapat dipungkiri, berperan besar dalam industri fashion. Untuk itu, mereka menyarankan bagi pemula bisnis ini agar menggunakan sosial media untuk mengenalkan produk.

" Social media power. Dengan online tidak perlu lagi toko, bisa di rumah bersama anak," kata Norma.

Setelah itu semua, kata Lyra, perempuan harus menetapkan skala prioritas. Menurut dia, prioritas penting istri adalah suami dan anak.

" Kalau saya, anak dan suami beres dulu, baru kerjakan yang lain," kata dia.

Artis cantik Lyra Virna memang sudah memutuskan untuk memakai jilbab dan mengenakan jenis busana hijab syari.

Dalam beragam kesempatan, Lyra terlihat anggun dengan pilihan hijab yang dikenakannya.

Dengan bentuk jilbab yang panjang menutup dada sesuai syariat agama, isteri dari Muhammad Fadlan ini ternyata jarang memoles wajahnya dengan lukisan makeup. Begitu juga dengan alisnya yang dibiarkan tampil apa adanya.

Meski tampil polos tanpa pulasan makeup, kecantikan Lyra tetap terpancar. Tengok saja akun instagram pribadinya @lyravirna.

 lyra virna

Pemilik label Lyra Virna Syari ini sering membagikan momen dirinya tidak memakai makeup untuk sehari-hari, bahkan ketika mengisi sebuah acara.

Mengenakan busana syari bernuansa hitam, Lyra tengah menunggu kesempatan untuk menjadi pembicara sebuah acara. Tak ada polesan makeup di wajahnya, hanya senyum yang membuat ia terlihat cantik natural.

 lyra virna

Kali ini, artis yang juga merambah menjadi desainer busana muslim mengenakan gamisberpalet cerah yakni pink dan dipadukan dengan kerudung panjang berwarna ungu. Wajahnya tetap cantik tidak mengenakan makeup.

Tampil polos tanpa adanya sentuhan makeup, Lyra Virna tetap terlihat cantik natural. Bagiamana menurut Sahabat Dream? (Sah)
Load disqus comments

0 comments