Kerabat Roro Fitria bongkar kebohongannya soal sumber kekayaan hingga keturunan bangsawan

Artis cantik Roro Fitria saat ini tengah menjadi sorotan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Hasil tes urin menunjukkan jika Roro negatif dan tak menggunakan narkoba. Meski hasil tes urin negatif, namun dirinya harus tetap ditahan karena terbukti memesan barang haram berupa sabu-sabu tersebut dari seorang rekannya.
Banyak kontroversi yang dibuat oleh wanita yang mengaku berusia 29 tahun tersebut. Salah satunya adalah mengaku keturunan keraton dan kaya sejak lahir. Ia juga kerap memamerkan kekayaan dan mobil-mobil mewahnya.

Diketahui dari akun Instagram Tante Rempong yang diposting pada hari Jumat (16/2/2018), salah seorang kerabat Roro pun membongkar aib kehidupannya. Melalui sebuah komentar, kerabat Roro mengatakan jika saudaranya tersebut bukanlah berasal dari keturunan keraton dan usia Roro sebenarnya bukanlah 29 tahun melainkan sudah kepala empat. Roro juga disebut sudah sempat menikah dengan seorang polisi namun kini telah meninggal dunia.

Melihat segala fakta yang diungkap salah seorang kerabat Roro tersebut, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang mengamini pengakuan tersebut.



Load disqus comments

0 comments